Minggu, 14 Oktober 2012


Dunia FATAMORGANA


APA yng bisa ku ungkapkan untuk semua ini??....
Disaat ku menginginkan sesuatu, tapi sesuatu yg ku inginkan tersebut seakan semakin semu. Kuharap ini hanyalah sebuah mimpi dalam tidurku. Namun disaat ku membuka mata, ternyata aku tersesat di dunia fatamorgana yang menjanjikan keindahan, namun tak dapat tersentuh.
Kulihat sosok diujung sana seakan memanggilku untuk berjalan beriringan dengn’a. Namun semakin kudekati sosok’a semakin menjauh.
Kemudian ketika kusedang merenungkan kesendirianku ditempat ini, ada sosok yang menghampiriku dan mengajakku untuk bersamanya. Namun disaat aku mulai untuk memcoba untuk ingin bersamanya, lagi-lagi sosok itu pergi tanpa meninggalkan jejak..
Salahkah jika aku menginginkan sosok yang sudah tak mengindahkanku??
Ku ingin segera pergi dari dunia ini. Dunia yang ku sebut degan fatamorgana. Ku ingin kembali kedimensi nyataku. Dimana keindahan itu benar2 dapat aku raih dengan jiwa dan ragaku. Keindahan yang tidak hanya menjanjikan kebahgiaan namun juga memberikan kabahagiaan untukku. Untuk kunikmati selama sisa hidupku.
Dimanakah tempat itu?... Dengan siapakah aku bisa menuju kesana?.. sementara hingga saat ini aku masih dalam kesendirian yang sangat menyiksaku. Namun bagaimana bisa ku mengakhiri semua ini jika aku masih berada di dunia fatamorgana ini??...

0 komentar:

Posting Komentar