Selasa, 18 Februari 2014

Hakikat Mencintai




Sesungguhnya.
Kau bukan lah sosok yang sempurna..
Begitupun aku
Akupun bukan jua sosok yang sempurna,  bahkan aku begitu jauh dr kesempurnaan..
Tapi ketika sdg bersamamu, aku merasa hidupku begitu lengkap....

Aku tak bisa menyalahkan mu atas keadaan kita yg sudah separah ini....
Keadaan pun turut tak bisa ku salahkan...
Ini adalah saat dimana aku harus menerima semua'y..

Teringat pada kata-kata yg pernah terucap dari mu,
"Kita tidak bisa memaksakan keadaan jika memang tidak seperti yang kita inginkan"..
Pada saat itu, aku bersi keras untuk menolak kalimat itu..
Berusaha untuk jangan sampai semuanya hilang dari pandangan..

Tapi kini.... kau benar....
Mungkin sangat benar.. jika keadaan kita saat ini, sudah terlalu jauh....

Jika kau ingin tau apa isi hatiku sebenar'y tntang semua ini??

Sungguuh sakit!!!!!!!!!...

Sebelum bertemu denganmu, aku pernah merasakan sakit yang sama..
Bahkan jauuuuuh lebih sakit dr ini.... 
Kehadiranmu yang membuat pandanganku berubah tentang semua ini...
Tuhan Mengirimu disaat yang tepat
Disaat aku benar-benar sudah tak mampu lagi menangis atas semua ini

Namun.
Dengan apa yang pernah aku alami sebelum ini
Tak cukup membuatku mampu untuk berdiri,,,
Aku masih saja harus tertatih

Namun bedanya,,, sakit yang kurasa bukan dikarenakan ada sebuah janji yang pernah kau ucap
Bukan karena janji yang tidak kau tepati
Kau bahkan tidak pernah mengungkapkan janji-janji itu..
Sungguh ini semua terjadi bukan karena kesalahanmu

Kita menjalani semua ini dengan keinginan kita sendiri
Tanpa ada paksaan dari siapaun
Namun keadaan sudah berubah
Kuharap tak ada kebencian di antara kita

Bersamamu aku mengerti arti Mencintai Yang Sebenarnya,
Meski dari Ruang yang berbeda dari sebelumnya.

Entah akan Seperti apa kita dikehidupan mendatang
Entah apakah akan ada kesempatan itu untuk kembali
Namun....
Jika Tuhan memberiku kesempatan aku untuk menyampaikan sesuatu padamu..
Ingin ku katakan

"Terimakasih,, kamu pernah menyelamatkanku dari rasa sakit yang dulu.."

0 komentar:

Posting Komentar